Lelaki mungilku

IMG_20200229_012236_008Untukmu..
Lelaki mungil yang ada didekapanku
Sejak kau dalam kandungan, mamah selalu berdoa agar dapat dipertemukan olehmu dalam kondisi yang sehat dan baik
Setiap malam sebelum tidur mamah selalu berdoa, semoga kau menjadi anak yang bisa membanggakan mamah dan papah
Untukmu..
Lelaki mungil yang sedang tersenyum dalam dekapku..
Ketika kau didalam rahimku, mamah sudah rindu ingin mendekapmu dan menciummu
Mamah selalu berdoa kau akan terlahir kedunia dengan suara tangisan merdu
Untukmu..
Lelaki mungil yang sedang ku ciumi hingga tertidur
Memperjuangkan nyawaku agar kau terlahir kedunia adalah kebahagiaan
Kau adalah anugrah yang telah Allah percayakan untukku
Aku akan menjagamu walaupun nyawaku menjadi taruhan dan aku akan berkorban untuk bahagiamu
Untukmu..
Lelaki mungil yang sedang menangis ditengah malam karna kehausan
Duniaku kini penuh dengan warna dan tingkahmu yang begitu menggemaskan
Aku rela tak tidur agar kau merasa nyaman didekapanku
Untukmu
Lelaki mungil yang telah berjanji dengan Allah terlahir kedunia dan melihatku
Terimakasih telah percaya dengan pilihanNYA untuk menjadikan diriku malaikat dibumi untuk menjagamu
Aku harap aku bisa menjadi mamah yang terbaik untukmu
Terimakasih telah hadir dan mewarnai duniaku
Untukmu..
Lelaki mungil yang sangat aku cintai didunia ini
Muhammad Seano Akyas Atharauf
Dan karnamu..
Hatiku tergelitik untuk mengukir kembali kisah kami dalam sebuah tulisan 💙

Leave a comment